Jumat, 01 Januari 2010

Tahun Baru

Tahun 2009 udah lewat. Aku ngerasa, gilaa udah mau ganti tahun lagi, apa yang udah aku perbuat selama setahun ini?
Rasanya banyak waktu yang terbuang ga berarti. Aku ngerasa seperti manusia yang ga berguna. Banyak bgt mimpi aku yang ga tercapai di tahun ini. Banyak bgt kekecewaan yang aku alami.

TAHUN BARU...
berharap di tahun ini segalanya menjadi lebih baik. Yang terpenting buat aku bagaimana aku bisa ngebenerin diri aku sendiri..
Betapa jauhnya aku dari mensyukuri apa yang aku miliki. Betapa ga sadarnya aku jika aku termasuk orang-orang yang beruntung dalam hidup ini. Betapa aku lupa untuk berterima kasih kepada TUHAN atas apa yang telah TUHAN berikan pada aku.
Aku lebih banyak mengeluh daripada mensyukuri. Aku mengeluh apa yang aku ga miliki daripada mensyukuri apa yang aku miliki.
Kenapa aku selalu melihat keatas dan lupa melihat kebawah.
Sekarang aku sedang dalam proses yang lebih sabar, ikhlas dan mensyukuri hidup.

Kini ketika TUHAN masih memberi aku kehidupan, aku udah sangat berSYUKUR...



Dan buat aku TAHUN BARU jadi satu-satunya hari dimana manusia di dunia kompakan untuk membuat bumi kita menjadi warna-warni.

Kini satu masa hidup telah terlewati. Sekarang aku siap memulai lembaran kehidupan yang baru. Menyambut apa yang ditawarkan oleh kehidupan yang terus berPUTAR...


Happy New Year :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar