Selasa, 22 Desember 2009

Tak bisa memahami

Aku bingung dengan sahabatku sendiri, kita sudah berteman selama 4 tahun dan pastinya aku sudah tau betul siapa dia. Tapi setiap kali kita punya masalah kita tidak pernah bisa menyelesaikannya dengan baik bahkan kita selalu berbeda cara pandang. Aku selalu berusaha untuk memahami dirinya.
Tapi hasilnya nihil..

Pernah suatu ketika, ada kejadian yang membuatku sangat kecewa padanya dan sulit melupakan kejadian itu. Dan aku tidak habis pikir kenapa dia seperti itu, kenapa dia sanggup melakukan hal itu. Teman yang selama ini aku kenal melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan oleh teman sebaik dia. Kenapa aku yang selama ini sangat mengenalnya justru tidak memahaminya. Dia memang sahabatku tapi terkadang dia seperti orang asing yang tidak pernah aku kenal. Aku sama sekali tidak memahaminya.

Mungkin benar bahwa sedekat apa pun kita dengan seseorang, apa yang ada dibenaknya akan selalu tetap menjadi misterius. Terkadang pertemanan yang panjang dan intens bisa menembus batas-batas tersebut, tetapi tetap saja tak mampu menterjemahkan dengan sempurna apa yang sedang dipikirkan oleh teman kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar