Senin, 07 Desember 2009

Someone

DIA. . .
mampu membuatku amat sangat bahagia atau pun sangat marah. Tapi saat dia tersenyum, segalanya lenyap dan aku tak bisa berbuat lain kecuali membalas senyumannya. Dia memiliki sejuta senyuman, senyuman itu penuh canda dan penuh arti tapi sinis, tulus dan penuh rahasia tapi memaksa dan ribuan sifat lain yang saling bertentangan sekaligus. Senyuman itu bisa membuatku tertawa saat aku terluka, membuatku memaafkannya saat aku marah padanya dan mempercayainya sekalipun aku tau dia berdusta. Senyuman itu membuatku JATUH CINTA padanya - dan hal itu sama sekali tak ku inginkan...


bagaimana melarang hujan turun
ketika ada awan
bagaimana melarang daun jatuh
ketika ada angin
bagaimana melarang aku jatuh cinta
ketika ada engkau. . .???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar