Minggu, 06 Desember 2009

My BEST FRIEND

Aku ingat pertama kali bertemu dengan sahabatku ketika aku duduk di kelas 2 SMA.
Perkenalan pertama berawal ketika aku bertemu dengan seorang remaja berjilbab di sebuah ruangan kelas. Kami pun akhirnya berteman.
Menurut aku dia adalah teman yang sangat menyenangkan. Dia selalu ada di sampingku ketika aku sedih atau pun senang.
Dia adalah pendukung setiaku. Jika aku membutuhkannya dia selalu ada.
Yang terpenting dia mengubah sikapku yang selama ini kurang baik menjadi lebih baik dan perlahan sifatku pun berubah dan aku sangat berterima kasih berkat nasehatnya aku menjadi manusia yang lebih dewasa.
Intinya dia adalah sahabat yang paling hebat. Dia selalu tau apa yang harus diucapkan dan membuat segalanya tampak lebih baik.

Tapi ada masanya kita perlahan merenggang. Segalanya mulai berubah. Setelah kita LULUS SEKOLAH tentunya kita punya cita-cita dan tujuan hidup yang berbeda yang membuat kita terpisah jauh, dua manusia berbeda tanpa kesamaan.
Saat kita tumbuh dewasa, semuanya tentu berubah. Tapi tak selalu berakhir, meskipun keadaan sudah berbeda. Dia akan tetap menjadi SaHaBaTkU. . .

Love U always my Best Friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar