Minggu, 06 Desember 2009

Aku dan Blog

Ini pertama kalinya aku nge-blog. Awalnya aku membuat blog itu secara tidak sengaja, karena tugas dari dosen jadi mau ngga mau aku harus bikin blog. Mungkin kalo bukan tugas dari dosen, aku ngga akan pernah punya niat untuk bikin blog.
Jujur aja sebenarnya aku kurang tertarik dengan kegiatan nge-blog, alasannya sih karena aku tidak punya bakat menulis dan aku bukan tipe orang yang PEDE mempublikasikan apa yang aku tulis.
Tapi kalo di pikir-pikir jika kita punya niat untuk belajar menulis, aku yakin pasti BISA. Segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin jika kita punya NIAT untuk mewujudkannya.
Mengutip kata-kata pak MARIO bahwa beliau mengatakan "bakatilah apa yang kamu kerjakan sekarang, maka suatu saat kamu akan tampil secemerlang orang yang berbakat"
Well, apapun itu sebenarnya kegiatan nge-blog itu menyenangkan dan positif, misalnya kita bisa mencurahkan segala yang kita alami atau pun rasakan dengan menulis di blog walaupun sama sekali tidak ada solusinya yang kita dapat.

Jadi mulai hari ini dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri, aku ingin memulai kegiatan nge-blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar