Senin, 18 Januari 2010

Kehidupan malam Kota Pattaya


Kota Pattaya, Thailand merupakan kota semarak tempat bermain anak muda dari seluruh dunia. Kota yang menyajikan keindahan alam dan tentunya kehidupan malam. Kota yang terletak di Pesisir Teluk Thailand, sebelah tenggara Bangkok.
Hampir setiap malam kota ini penuh dengan gemerlap lampu disko serta gemulai gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar. Sapaan serta senyuman nakal seakan menjadi hal yang lumrah untuk menarik para wisatawan asing yang ingin mereguk kehangatan malam.
Aksi Nude atau bugil para penari akan bisa dilihat di dalam bar yang memulai pertunjukkan pada jam-jam tertentu.
Tak terhitung banyaknya kafe-kafe atau bar seperti ini di Pattaya, begitu pula para wanita penghiburnya.
Kehidupan Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan "All Night is Saturday Night", sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya. Bahkan tidak harus menunggu malam jika ingin menghabiskan dengan gadis penghibur. Mereka 24 jam bisa ditemui dan diajak kencan. Ada juga para waria cantik jelita yang beredar disepanjang jalur wisata.

Dan kalo bosan dengan seks, tonton saja "Thai Boxing" di sejumlah bar yang diadakan pada tengah malam. Disana akan ada pertunjukkan seks, kabaret transeksual dan juga pertunjukkan eksploitasi alat kelamin wanita.
Pokoknya satu pertunjukkan yang SUPER dahsyat.

Dan aku rasa bukan hanya di Pattaya saja, aku ga menutup mata di Indonesia pun pasti ada. Kalau kalian ga percaya, kalian bisa baca buku tentang kehidupan malam kota Jakarta yang berjudul "Jakarta Undercover" Sek n' The City karya Moammar Emka. Tapi mungkin bedanya di Indonesia masih ilegal, penyelenggaranya pun melakukannya secara sembunyi-sembunyi dan ga gembor-gembor. Beda kalo di Pattaya sepertinya legal. Karena katanya banyak brosur mengenai hiburan ini tersebar dimana-mana diseluruh penjuru kota.

Intinya Kota Pattaya terkenal sebagai kota surga seks ternyaman di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar