Jumat, 22 Januari 2010

My Birthday

Hari ini adalah tepat hari lahirku yang ke 20. Hmmm aku merasa sudah semakin tua aja, cepat banget tau-tau sudah kepala 2. Itu berarti gerbang menuju manusia yang lebih dewasa dalam berpikir maupun bertindak. Sudah harus fokus memikirkan masa depan karena yang menentukan masa depan aku ya aku sendiri. Aku ingin hidup MANDIRI ga mengandalkan orangtua terus.

Aku berharap di umurku yang sekarang ini aku bisa menjadi manusia yang lebih dewasa, bisa menjadi manusia yang berguna buat siapa pun walau hanya dapat memberikan sesuatu yang sederhana, bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, bisa membahagiakan orangtua dan semoga mimpi-mimpi aku bisa tercapai dan apa yang aku inginkan bisa terealisasi dengan baik di tahun ini, Amiin.

Hal yang paling indah buat aku adalah selalu mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan sama aku.
Aku bersyukur masih memiliki orangtua yang lengkap, masih memiliki teman-teman dan sahabat-sahabat yang selalu ada buat aku dan aku bersyukur masih dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama aku.

Hari ini aku seneng banget, thankz ya mom atas Do'anya semoga aku tidak pernah mengecewakan My Parent.
Terima kasih atas pengorbanan kalian.
One day, semoga setidaknya aku bisa membalasnya dengan Prestasi aku. I'm gonna make them PROUD of me.

Terima kasih Tuhan masih memberi keHIDUPan buat aku.
Kelak aku akan menjadi manusia yang SESUNGGUHNYA. bukan hanya manusia yang punya NAMA saja.

Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang bisa memberikan MANFAAT bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar