Rabu, 29 Juni 2011

Tentang Saya

Disini ngga tau kenapa saya pengen cerita tentang diri saya…(menarik ga sih topiknya?) haha biarin aja blog-blog saya ini.

Nama lengkap saya Nesya Nirzanuary. Anak ke 2 dari 4 bersaudara. Nama Ibu saya: Sukarti, Bapak saya: Richard Banse, Kakak saya: Reza Rezdie Shahertian, Adik1 saya: Nisa Adisya Hafsyari dan adik2 saya: Nasya Novrianti. I am happy of being a part of my family 
Saya lahir pada 22 Januari 1990 dan besar di Jakarta. Muslim. Keturunan: Jawa, Makassar, Cina, Belanda. Saya orang yang cenderung individualistic. Kadang suka senang menyendiri. Saya orang yang berusaha mandiri, tidak mau bergantung sama orang lain kalau memang ga terpaksa. Saya agak sedikit tomboy orangnya. Saya itu sebenarnya ga banyak ngomong orangnya tapi kadang-kadang saya bisa berisik juga kalo udah ketemu orang-orang yang asik menurut saya. Saya ngga sombong kok dijamin deh karena menurut saya di atas langit masih ada langit, So ngga ada alas an buat saya sombong. Saya orangnya cuek banget banget deh, saking cueknya kalo ada masalah saya suka ga diambil pusing, sebenarnya ada bagusnya juga. Apalagi kalau orang atau siapapun itu yang ga suka sama saya atau suka ngomongin kekurangan saya, itu pasti saya ngga peduli banget. Saya pengen banget bisa ngelakuin apa yang cewe biasanya ga bisa lakuin. Saya punya banyak Hobby yaitu suka baca buku, kenapa? Karena buat saya dengan membaca buku saya mendapatkan banyak ilmu, jadi punya banyak wawasan, saya juga suka dengerin musik, saya suka badminton, main game tapi ga freak banget sih, browsing, bercanda dan ngumpul sama teman-teman, travelling. Cita-cita saya adalah menjadi orang sukses dunia dan akhirat dan ketika saya meninggal nanti saya mau di batu nisan saya tertulis kata “No Regret” yang artinya saya sudah melakukan semua yang saya inginkan hingga ketika saya harus meninggal ga ada satupun yang akan saya sesali. Obsesi saya adalah bisa keliling dunia..haha dan ngga tau kenapa saya pengen banget bisa jadi seorang backpacker, kayanya seruuu bangettt.

Dari dulu saya suka banget yang namanya pantai sampai saya berniat banget pengen bikin rumah deket pantai, seruu kalii ya??. Dan pantai menurut saya adalah tempat yang paling menenangkan, kali ada masalah tempat yang paling saya ingin datangi adalah pantai. I love very much Beach :D
Saya suka banget sama cowo yang pinter, pokoknya kagum banget deh. Saya ngefans banget sama Avril Lavigne, Anggun C. Sashmi dan Agnes Monica. Menurut saya mereka itu keren banget. Kalau di dunia olahraga terutama MotoGP saya suka banget sama Valentino Rossi, saya sampai beli Autobiographynya Rossi dan dia emang kerenn banget, dia banyak menginspirasi saya. Saya juga suka Dani Pedrosa.
Oia saya juga freak banget sama Sepak Bola..haha Timnas Favorit saya Jerman Der Panzer, pokoknya kalau jerman lagi tanding saya pasti nonton. Saya mulai suka bola kira-kira dari umur 12 Tahun, waktu itu kan lagi ada Piala Dunia dan ngga sengaja saya nonton dan waktu itu yang saya tonton adalah Timnas Jerman, dari situlah saya suka banget Timnas Jerman dan sampai sekarang saya tidak pernah berubah…hoho tetap setia sama Timnas Jerman.

Dari semua itu, intinya saya hanya manusia biasa kok yang mencoba mensyukuri apapun yang udah Tuhan berikan pada saya 

Love Neyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar