Sabtu, 18 Juni 2011

Saturday Night

Usually, peopld spend their satnight with their boyfriend/girlfriend/friends. But me, mostly I spend it with my family.
Yah, itulah kenyataannya. Because I have no boyfriend.
Kadang saya merasa sedih melihat teman-teman saya pergi sama pacarnya, nonton, dinner dll. Saya iri sekali, memang sih satnight tidak harus menghabiskan waktu bersama pacar, sama teman pun bisa, walaupun it's different for me.
Memang saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, dan itu juga sama menyenangkannya.
Tapi sebagai manusia biasa, saya juga punya keinginan every satnight ada seseorang yang datang ke rumah, lalu kita pergi nonton dan makan malam..it's so romantic right..:')

Jujur saya memang punya kesulitan dalam memilih pacar, saya memang orang yang pemilih banget. Saya sulit jatuh cinta dengan orang yg biasa-biasa aja, mungkin terlihat agak sombong, tapi ya itulah saya. Terkadang saya juga suka bingung dengan diri saya sendiri, kenapa saya begitu pemilih sekali. Padahal saya tidak memiliki kelebihan yang begitu menonjol. Terlebih lagi ketika saya pernah dikhianati oleh pacar saya. Saya menjadi perempuan yang sangat pemilih sekali dalam membina suatu hubungan, karena saya ngga mau jatuh di lubang yang sama. Itulah alasan mengapa sampai saat ini saya belum memiliki boyfriend.

Walaupun demikian dengan berjalannya waktu, saya mulai menata dan membuka hati saya kembali, dan saya pun sempat menyukai seseorang tapi sampai detik ini semuanya masih dalam proses. Saat ini saya lebih mencoba menikmati saja apa yang ada di depan saya, berteman baik dengan semua orang. Mungkin itu jauh lebih baik buat saya sekarang ini.

Try to enjoy satnight without boyf :'))

I'm so happy. Spending quality time with my family and my friends.

Love Neyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar