Selasa, 21 Juni 2011

Jenuh

Jenuh menurut saya adalah suatu keadaan dimana kita sudah merasa begitu bosan. Entah itu bosan dengan apa yang kita lakukan, dengan hidup yang kita jalankan atau dengan keadaan yang begitu-begitu aja.

Saya yakin semua orang pernah merasakan yang namanya "jenuh", termasuk saya.
Ya, sekarang ini saya benar-benar berada di titik terjenuh saya. Saya merasa jenuh banget dengan aktifitas saya yang monoton kaya gini dan kehidupan pribadi saya yang benar-benar flat. Bayangkan saja rutinitas sehari-hari saya adalah pergi kuliah, hang-out with my friends(itupun ga sering-sering banget), pulang kuliah, mengerjakan tugas kuliah, kalau ada waktu luang I was just at home :( monoton banget ga sih. Jujur saya ga tau apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan saya ini. Saya berusaha melakukan hal-hal baru, tapi pada akhirnya itu semua tidak merubah keadaan, saya tetap jenuhh.

Kalau udah merasa jenuh kaya gini, saya selalu berpikir hidup yang bagaimana yang harus saya jalankan untuk bisa membuat hidup saya bahagia, tanpa harus merasa jenuhh. Saya merasa udah tidak punya semangat lagi untuk menjalankan hidup ini.

Yahh sebenarnya sih kita ga bisa pungkiri bahwa pada dasarnya setiap manusia pernah merasakan fase dimana dia merasa jenuh, itu manusiawi. Yang menjadi masalah adalah sulitnya mengatasi kejenuhan tersebut.

Kalau udah merasa jenuh kaya gini, pengen deh pergi ke pantai, menikmati keindahan pantai, suasana pantai yang bisa bikin saya tenang, bisa sedikit menghilangkan kepenatan yang akutt..hehe
Saya rindu sekali pantai karena udah lama banget ga ke sana B-)

Baiklah pada intinya, gimanapun caranya saya harus bisa mengatasi kejenuhan saya.
Saya percaya seberapapun saya merasa jenuh, suatu saat kejenuhan itu akan berakhir tergantung diri kita mau terus jenuh atau perlahan keluar dari kejenuhan apapun caranya.

SEMANGATT :))

Love Neyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar