Minggu, 19 Juni 2011

Boy VS Girl

Saya selalu yakin bahwa cowok dan cewek itu saling melengkapi. You know why? Karena saya sendiri selalu merasa punya sisi cowok di dalam diri saya. Yes, I’m a boyish girl! Dan saya tahu, bakal ada banyak banget hal yang ga bisa saya lakuin dengan baik kalo saya ngga punya sisi cowok tersebut. Susah dijabarkan sih, tapi saya cukup peka seperti layaknya cewek, sekaligus sangat logic dan realistis seperti cowok, hehe…

Dari situ saya jadi ngerti banget bagaimana cowok dan cewek menyeimbangkan kehidupan. Dunia ini memerlukan ambisi dan sifat fearlessnya cowok to keep discovering new things dan terus berkembang. Sedangkan sifat cewek yang calm dan detail oriented, diperlukan untuk bikin segala sesuatunya jadi lebih seimbang dan indah.

Dan menurut saya, cewek sekarang, udah jago ngerjain ‘pekerjaan cowok’ dan cowokpun ga kalah jago ngerjain ‘pekerjaan cewek’. Kita udah semakin equal aja! Memang sih, banyak yang bilang dunia tempat kita tinggal sekarang ini masih merupakan dunianya cowok, tapi kalo melihat perkembangan perempuan dari masa ke masa, ngga menutup kemungkinan keadaan tersebut malah akan terbalik sekian tahun dari sekarang…Hehe… maksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar